Business card tanpa title

Dari hari pertama gw start di ifabula, dan buat business card. Jess yang buat business card, nanya - mau title apa di kartu nama. Gw jawab - "Udah ga usah ada title".
Jess bingung...

Gw bukannya ga bangga dengan ifabula, namun ada kalanya mau title apapun itu ga memberikan impact yang besar untuk perusahaan baru. Apabila meeting dan memberikan name card dengan title CEO atau CTO atau COO atau apapun, ga ada wow factor yang akan muncul. Kenapa ? Kerena brand image + hasil kerja + quality dari ifabula belum ada yang yang tau.

Yang penting itu ifabula-nya, bukan Darwin-nya.

Ini kami semua focus untuk gedein nama ifabula-nya, kerja dengan quality yang baik, serta service yang baik. Terus improve.
Hasil yang kalau gw pribadi harapkan adalah ifabula lebih besar dari Darwin, orang ga perlu kenal Darwin, tapi tau kalau kerja bareng ifabula itu pasti bagus hasilnya.

Jadi balik lagi, waktu orang lain ketemu Darwin, bisa saja Darwin itu sebagai developer, atau kadang team creative, atau kadang team architecture, sering juga ngomongin database, jualan juga bisa, kadangkala jadi team collector tuk nagih duit. Darwin kadang ketemu yang teman-teman yang junior dan banyak belajar, teman-teman yang di level awal di management level, atau kadangkala ketemu direktur ataupun pemegang saham.

Dengan title di business card, kadang membatasi ruang gerak.

Jadi menurut gw, business card tanpa title lebih cocok tuk gw - sampe kapanpun.

Darwin Susanto

Darwin Susanto

Diving to Digital Marketing, and believe Marketing must be fully supported by Creativity and Technology.